jadi MC untuk ke dua kali-nya

hha. lagi-lagi gue jadi Master of Ceremony (MC) untuk acara identitas. yang pertama pas Anniversary Identitas yang ke 34 (25 desember 2009). waktu itu, gue ama Mifda berduet di atas panggung. tapi gue agak nervous gitu, maklum yang dateng dari angkatan tua ampe yang muda. hha. senior tua ampe senior tahun lalu hadir. rektor juga ikut menyempatkan waktu untuk “munculin” muka.

gue deg-deg an abies pada waktu itu. tapi entah, skrg gue uda mulai bisa menguasai panggung. demam panggung gue uda mulai terkikis, mungkin gue uda mulai terbiasa berbicara di depan umum. menjadi MC kali ini gag pake persiapan apapun.. jadi, gue langsung ditunjuk gitu ajj. dan yang paling parah gue pake celana jeans robek dan kemeja warna biru. hha. nyantai ku di’?? hha

tapi, ini akan menjadi ingatan yang gag akan terlupakan lagi. suatu hal yang bisa aku ingat.. dan aku tulis di wordpress. blog yang baru ku buat. hhe…

Leave a Reply

