aku cinta kalian,,

mungkin ini terdengar lebay (berlebihan. red), atau norak tapi gue suka bilang bahwa gue sayang ama teman2 dari Marine Science 2008, Universitas Hasanuddin. terlalu banyak kenangan indah bersama mereka. walau baru tiga tahun, sudah banyak yang bisa gue dapatkan dengan mereka.

mereka yang ajarkan gue jalan-jalan, mereka yang support gue (walau terkadang juga menjatuhkan.. hha), mereka yang bantu gue untuk kerja tugas kuliah, mereka yang selalu nemenin gue ketika susah (walau kadang-kadang mereka yang buat gue susah), ah, terlalu banyakkk… gue gag bisa sebutin satu-satu apa yang telah mereka perbuat kepada gue.. hhe.

tak bisa gue sebut satu-satu yang membantu gue. kadang mereka yang “jauh” malah ngebantuin gue. hhe. kalian adalah manusia yang tak terprediksikan..

thankss untuk semuanya….

I Love You All…

Bravo, Mezeight …..

Leave a Reply

