Pemilihan Pimred 2011

Penerbitan Kampus identitas, atau biasa disingkat menjadi PK identitas sudah berumur 36 tahun. tak terasa waktu terasa berlalu begitu cepat. tahun lalu, aku belum menjadi anggota di penerbitan kampus tertua ini. tapi, sekarang dengan bangga aku nyatakan bahwa aku telah menjadi bagian dari keluarga kecil ini. hhe.

kembali pada judul awal,, pemilihan pimred 2011. tahun lalu, aku belum diperbolehkan memilih nahkoda PK identitas selama setahun. tapi, di tahun ini saya berhak bahkan wajib memilih. kandidat pimred untuk tahun ini ada 6 orang, tapi karena ada beberapa administrasi yang tak disanggupi oleh salah satu calon kandidat, jadi, sisa 5 kandidat.

Hadrianti D Lasari, atau lebih akrab dipanggil Kak Ela. tercatat sebagai mahasiswa Fakultas kesehatan Masyarakat angkatan 2007. dia ini terkenal tegas dalam hal pemberitaan, seingatku, saya sudah beberapa kali kena omelannya karena berita ku tidak deadline atau tidak lengkap. (maafkan kak….)

yang kedua Hardianti, atau biasa dipanggil Kak Anti. kru di Identitas yang juga masuk dalam UKM Pers Unhas. (mantap kak..). ia terdaftar di Fakultas Perternakan angkatan 2007. yang diperhitungkan dari Kak Anti adalah loyalitasnya terhadap identitas. ia selalu menginap di rumah kecil. pernah suatu saat, ada yang “kesurupan” di ident, dan hanya ada aku, Kak Anti, Kak Boim dan Kak Maman. hha. lucu…..

hemmm, kandidat ketiga adalah Kak Syukri. dia seorang fotografer di identitas. orangnya logis, dan selalu memberikan pemikiran2 yang bagus dalam setiap rapat redaksi, walau dia juga sering tak hadir (hhe. maaf kak….). sekarang Kak Syukri, terlihat sedang fokus di kuliahnya. mungkin karena dia sudah masuk semester 12 di Fakultas Kesehatan Masyarakat. tetap semangdh kak!!

kandidat yang ini juga terdaftar sebagai mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat angkatan 2007. memang di jajaran redaktur, didominasi oleh anak exact. namanya kak Icha. wanita yang sekarang jadi kekasih Mantan Pimred pk Identitas 2009 ini sedang fokus dengan kegiatan magangnya di RS. Wahidin.

and the last but not least, Kak Chapunk. cowok yang selalu terlihat gothic ini, tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Ekonomi angakatn 2007. dia diberikan amanah untuk menjadi koordinator layout koran identitas.

mungkin itu sedikit gambaran tentang kandidat yang akan bertempur pada tanggal 11 Desember 2010. tapi, kayaknya akan ada kandidat tambahan seperti Kak Sinbad dan Kak Arman. hhe.

so, don’t miss it!!!

wajah-wajah calon pimred identitas 2011

maaf, saya bukan mau kampanye lewat blog. tapi saya cuma ingin berpartisipasi sedkit lewat blog ini. hhe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s