seorang Plato buatku….

memang selalu ada PERPISAHAN,, ketika kita memulai PERTEMUAN..
sama seperti ada SUKA dan ada DUKA…
kata-kata yang bertolak belakang, mungkin bisa kita sebut dengan Anonim…
jika harus ditulis, masih banyak kata-kata yang bersifat kontradiksi..
tapi, aku tak mau lebih lanjut menjelaskan tentang itu, maklum saya bukan ahli bahasa…

tulisan ini saya buat untuk seorang Guru Spiritual dan Ahli Terapi…
seseorang yang selalu mendukung dan menyokong,, serta mendengar keluh kesahku…
pria yang bisa menenangkan hati dengan siraman-siraman ruhaninya.. (hahahahaha…)
yang pasti, beliau lah yang mengajariku lebih bijak menghadapi sesuatu…

Idham Malik, itu namanya..
awalnya, saya tak simpatik bertemu dengannya..
karena dia anak ‘sebelah’.. bagi anak Kelautan, pasti kalian tau apa artinya….hehehe
tapi, waktu terus berputar dan Kak Idham mengajarkan saya banyak hal..
saya merasa seperti murid yang diajarkan oleh seorang filsuf….

ini tak berlebihan, karena memang dia seperti Plato..
walau saya tak seperti Aristoteles…
hahaha….

semoga kakak bisa menemukan hidup yang lebih baik di Jakarta..
kita akan bersaing menjadi Menteri Kelautan…
hehehe…

tetap semangdh!!

Leave a Reply

