sosok itu

aahhh, lagi-lagi aku terjebak pada penantian yang tak berujung

lagi…

sosok yang tertanam dalam benakku,, sulit untuk kuhapus…

sosok yang begitu lembut menatap mataku ketika aku sedang galau..

sosok yang bisa tenangkan aku ketika aku butuh perhatian…

ah,, tak cukup aku gambarkan sosok indah itu dengan kata-kata…

 

tapi, sekarang itu hanya kenangan

sesuatu yang bisa disebut fiksi,,

cita-cita yang indah…

 

hhahaa,,,

aku ingin tertawa sekaligus menangis..

karena rasa suka dan duka tercampur aduk jadi satu,,

hal yang jarang bisa dibayangkan oleh orang lain…

 

aku diombang-ambing antara senang dan sedih..

aku tak bisa menahan kegalauan ini selamanya..

aku ingin teriak dan membahasakan bahwa aku rindu padanya..

bahwa aku cinta padanya…

 

tapi, itu semua sudah menjadi kenangan,,

sosok itu sudah tak bisa kugapai,,

sosok itu sudah menjauh…

 

hanya bisa kusaksikan punggungnya dari kejauhan,,

dan aku hanya bisa diam dan menyaksikan….

 

untuk yang aku sayangi…maaf jika aku sering melukaimu dulu…aku memang bodoh…

 

01:08 WITA,, Kamis 24 Februari 2011

ketika rasa rindu ini membuncah dalam dada……….

Leave a Reply

