dari detikcom hingga Nidji

pagi hari sudah dimulai..
awalnya gue nyapu rumah kecil dulu, trus mandi deh.. kak Yani udah ngajak buru-buru wae ke Seminar detikcom. jam ud nunjukin pukul 09.00 WITA. padahal acaranya mulai jam 08.30.. hahah, dasar anak ngaret..

trus janjian ama Ummul untuk pergi bareng bertiga. kita naik angkot 05. tapi kita bertiga gag ada yang tau dimana itu Horison,, dan akhirnya nyampe di depan Karebosi. langsung ambil angkot merah. masa jarak deket kayak gitu (sekitar 500 meter lah) bayar 3000 ribu juga.. dasar supir gag mau rugi.. hahaha

di depan Horison, langsung register. pas banget duduk, foundernya detikcom langsung cuap-cuap tentang media.namanya Budi Harsono, seseorang yang melawan arus. dulu, ketika tahun 1998, dia mencoba membuka detikcom dari nol. dengan satu pimred dan reporter, dan dua-duanya adalah mas BDI (nama akrabnya,,) sendiri.. wwaaa.. salut-salut..

pas sesi pertanyaan saya nanya gitu, eh dapet tas, baju dan topi. alhmdulillah… trus di luar ngobrol2 ama mas BDI,, pura-pura mau wawancara wansus.. hehe..

abies itu,, raditya dika yang masuk. haha. banyol gila. gue baru nemu org gila kayak gitu. setiap apa yang diceritain pasti lucu abies.. hahah, mukanya aja ud lucu abies.. nyesel juga gag minta tanda tangannya. hahaha ..

kan selesai tuh acara seminarnya,, eh gag taunya gue kepilih untuk ikut Workshop. waaa.. what a luck.. Ummul langsung minjemin gue laptop.. sebelumnya makan siang dulu. hehe. lumayan…

di dalam workshop, dapet pelatihan tentang membuat portal lokal. nama situs gue .. bisa dibuka-buka.. hehehe..

selama pelatihan,, gue jadi bersemangat untuk bisa cari uang lewat online.. heheh. setelah pelatihan,, gue wansus

hmmm,, trus kan mau pulang, eh ngeliat gitarnya Nidji gitu.. eh, jadinya nunggu Nidji turun deh.. hahaha. dan Asma setia menemani.. hahah. dan lu tau gag,, kita hrus nunggu berapa lama untuk dapet foto-foto kayak gini???

 

gue butuh 4 jam.. hahah…

tapi untungnya pas pulang dijemput ama Ilham,, jadi gag terlalu BT. malah seneng abies.. hahah.. dasar..,

pas sampe di Ident,, ud ada bubur jagung yang siap disantap.. hmmm.. alhamdulillah.. makasi Allah SWT…

One thought on “dari detikcom hingga Nidji

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s