jadi MC ke lima kalinya…

hahaha, alhamdulillah,, gue jadi MC lagi.. mencoba mngeksplor bakat terpendam

kali ini acaranya PK Identitas yang bekerjasama dengan Majalah Mingguan Gatra. acaranya diikuti oleh 160 orang.

awalnya yang isi acara Kak Mudrikan Nacong,, tapi pada sesi kedua setelah makan, gue yang ambil alih…

acaranya seru, gue dapet baju, makan siang, dan lain sebagainya.. (lah kok??).

gue rencana mau jadi MC terus deh kalau ada acaranya identitas. hehehe..

so, siapa yang mau manggil gue sebagai MC??? hehehhee

Leave a Reply

