Lonely Planet edisi Indonesia

hmmm. sebenernya ini postingan gag terlalu penting. cuman mau ngasih tau kalau gue dapet buku Lonely Planet yang edisi Indonesia.
gue selalu baca buku tentang travelling dan menurut buku yang gue baca, Lonely Planet adalah kitab bagi para pelancong. buku yang tebelnya kayak kamus ini, isi nya bahasa inggris semua. jadi, gue sekalian belajar deh. hehhe.
buku yang selalu jadi panduan wajib buat traveller dibeli seharga 300 ribu,, barusannya gue dapet buku semahal ini. thanks buat yang ud ngasih buku ini. semoga amal ibadah mu diganti oleh Allah SWT. 🙂
setelah dapet buku ini, gue jadi semakin bersemangat untuk jalan-jalan mengelilingi Indonesia.
damn i love Indonesia so much…..

4 thoughts on “Lonely Planet edisi Indonesia

    • hehehe. makasii kak.
      eh, knapa pas pelatihan kompasiana.blogshop kakak gag datang?? kan ada nama kakak di daftar peserta. btw, saya ada di Jakarta ni kak. ada gag anak kelautan di Jakarta. mau silaturahmi rasanya. hehehe.

Leave a Reply

