Petualang ACI 2011, I’m Coming….

Alhamdulillah. satu kata yang saya katakan ketika Arif mengatakan bahwa saya terpilih menjadi salah satu kandidat Petualang ACI 2011. sebelumnya, saya kenalkan Petualang ACI. sebuah kompetisi yang diadakan oleh detik.com bagi para pecinta traveller dan menulis. karena salah satu kriterianya adalah senang berpetualang dan membagikannya kepada yang lain lewat tulisan. hehehe. para petualang ini akan mendapatkan kesempatan untuk jalan-jalan mengelilingi Indonesia secara GRATIS!!!. wwwwooooowww.. siapa yang tidak mau coba?? hehehe

akhirnya, saya ikut mendaftar pada bulan lalu. ketika sedang iseng membuka group forum penyelam mahasiswa indonesia (Fopmi). akhirnya, saya pun ikut mendaftar. hehehe. mengisi setiap form dengan doa, semoga saya bisa terpilih. amien ya rabb.

dan ketika pengumuman pada tanggal 11 Juli 2011, saya mendapatkan email dari detik.com. memberitahukan bahwa saya terpilih dari 50.000 pendaftar untuk menjadi 750 kandidat. dan saya harus menjalani wawancara untuk menjadi 60 kandidat yang akan pergi keliling Indonesia. detik.com juga memberitahukan untuk wawancara lanjutan pada hari-hari yang sudah ditentukan. dan saya memilih hari senin tanggal 25 Juli 2011 untuk wawancara jam 8 pagi. hmmm. doakan saja yang bisa menang dan ikut menjelajahi Indonesia yang indah.

hal ini saya lakukan agar lebih mencintai Indonesia, kan saya mau jadi MENTERI KELAUTAN. jadi saya harus tau bagaimana daerah-daerah di Indonesia. menjadi lebih dekat dengan negara dan penduduk yang akan saya pimpin nantinya. amien ya rabb.

cita-cita terbesar saya ingin mengelilingi Indonesia dan insyaALLAH akan terwujud tahun ini. amien ya rabb.. karena saya sangat jatuh cinta dengan negara ini. semoga saya masuk dalam kandidat 60 besar. amien ya rabb….

semoga postingan ini juga termasuk doa agar saya bisa terpilih. amien.

🙂

2 thoughts on “Petualang ACI 2011, I’m Coming….

  1. hai slam knal,sya doakn kmu lolos ya,klo ada mo ditanyakn silhkn hub.sya sja😉 ow ya,kmu peserta pimnas kmrn ya? temen sya ada yg ke Unhas jg dr Unja😀

    • heheh. iya. ada anak Unja yang saya kenal. dia ikut lomba bidang kemaritiman B. emang siapa nama temannya??🙂
      kemarin ud selesai wawancara untuk jadi 60 pemenang. menurut kamu, apa sih yang detikcom lihat untk memilih kandidat petualang??🙂
      penasaran aja, apa yang jadi penilaian mereka gitu. hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s