Keseruan di Kompas.com…

hmmm. ini sedikit cuap-cuap ketika aku magang di kompas.com. aku ceritakan sedikit kronologis kenapa aku bisa ada di kantor Kompas, Palmerah. hmmm. berawal dari titah dari sang redaktur pelaksana untuk belajar mengenai redaksi online di kompas.com. karena saya adalah administrator identitasonline.net. jadi, pengurus website identitas wajib pergi ke jakarta. hehehe

awalnya saya agak ragu menerima tawaran itu, males aja kalau harus pergi belajar. padahal gue punya rencana lain liburan kali ini.semua temen-temen pada berangkat Kuliah Kerja Nyata. hanya sedikit anak angkatan 2008 yang tidak KKN. dan gue termasuk dalam salah satu barisan anak-anak tersebut. hhikkzz

ketika temen2 ud pada berangkat ke lokasi KKN masing-masing, saya pun berangkat bersama tiga orang kru PK identitas. kak chapunk, wandi dan atty menemani saya untuk belajar di kompas.com.

perjalanan saya dari makassar ke jakarta tidak akan saya ceritakan. heheh. sangat lucu. dan saya akan fokus dengan kegiatan saya ketika magang di kompas.com.

saya dan atty mendapatkan desk edukasi. dengan editor lembut nan ayu bernama mba inggried. hmm. beliau tipe wanita yang bersuara kecil tapi tegas. heheh.kalau kak chapunk dan wandi dapet desk properti. hmmm.

liputan pertama saya di SMK 68 di jaksel. seru lah. dan akhirnya saya beberapa kali di kirim di tempat2 edukasi di sekitar jakarta. hmmm. lmayan nambah link.

dan akhirnya saat ini saya sudah memasuki minggu ketiga magang di tempat ini. hmmm. dan saya udah merasakan hal yang membuat saya betah.

mulai dari kakak-kakak yang baik dan perhatian. hmmm. semuanya baik-baik dan seru. hehehe.

nyaris setiap minggu ada acara makan-makan. entah karena ulang tahun, terbit buku, atau re-sign dri kompas.com

hahaha. seru deh. sekarang aku mulai ngerasa kerasan dan betah di tempat ini.šŸ™‚

menikmati menjadi wartawan media mainstream. hehehe

foto seru acara ulang tahun di kompas.com

Leave a Reply

