Pisang Ijo Traktiran Darmi

hari ini, Senin (3/10), entah kenapa tiba-tiba Darmiati, salah satu teman angkatan mengajak makan es pisang ijo. Hmm. es pisang ijo adalah salah satu penganan favorit di Makassar. mungkin es pisang ijo bisa mencirikan Kota Anging Mamiri ini.

Saya dan Darmi tergabung dalam angkatan 2008 di Jurusan Ilmu Kelautan Unhas. Bersama 25 teman yang lain, kami pun menuju daerah pondokan mahasiswa. Darmi ingin mentraktir kami semua, entah ada apa di dalam pikirannya. tapi, alhamdulillah ia masih mau mentraktir kami semua.

sebanyak 25 orang ikut dalam rombongan, terlihat seperti anggota geng motor yang akan menyerbu daerah pondokan. hahah. tapi biarlah, mungkin ini akan jadi nostalgia dan romantika masa kuliah kami. karena sudah banyak teman-teman yang akan sarjana tahun depan. amien.

Kru Mezeight makan es pisang ijo

tempat makan es pisang ijo di pinggir kanal menjadi pilihan kami semua, karena di tempat tersebut murah dan enak. selain itu, tempat yang luas membuat kami leluasa untuk makan dan bercanda.

Es Pisang Ijo

kami pun dengan tak sabar menunggu pisang ijo keluar dari tempat dibuat. hehehe. kami mempunya pasukan tambahan dari bagian dosen yaitu Kak Beni. hehe.

setelah menunggu sekitar 20 menit, akhirnya yang ditunggu datang juga.🙂.. kami semua pun makan dengan lahap, walau sedikti tapi senang.

thanks to Darmiati yang udah mau mentraktir kami semua. love you, semoga ujian PKL dan KKN mu diperlancar oleh Allah SWT.. amien ya rabbal alamin

Makan Es Pisang Ijo dengan lahap

Makan Es Pisang Ijo dengan lahap

2 thoughts on “Pisang Ijo Traktiran Darmi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s