Be entrepreneur

semakin hari gue semakin menetapkan diri untuk menjadi seorang wirausaha. entah karena gue memiliki darah Padang yang kental. hehehe. atau emang gue berpikir untuk menjadi seorang yang mandiri.🙂

karena gue berencana mencari panduan untuk menjadi seorang wirausaha di buku konvensional. akhirnya gue pergi ke toko buku Grahamedia di Makassar Town Square. di sana gue tertarik sama dua buku tentang entrepreneur.satu tentang cara mengemas produk makanan. keren bukunya. mengajarkan cara membuat produk kuliner sehingga jdi menarik.🙂 wajib dibeli buat para entrepreneur yang bergerak di bidang kuliner. insyALLAH, saya akan membeli buku ini dan menerapkan nya.🙂


selain itu, ada buku lain yang menarik. buku yang mengajarkan bahwa siswa bisa berwirausaha juga. walau masih dalam skala kecil, why not? hehehe. kedua buku ini bisa jadi tmabahan pengetahuan buat entrepreneur dri mahasiswa, kayak gue. hehehe.

semangat membangun Indonesia lewat gerakan entrepreneur.😀

Leave a Reply

