My Nexi and Lappie

gu posting tulisan ini sebagai salah satu bentuk terima kasih kepada kedua gadget yang selama ini mendukung saya untuk terus menulis. walau terkadang ide di kepala tak bisa direalisasikan semua, nmun dengan kedua gadget ini saya bisa melakukan beberapa hal yang awalnya agak sulit saya lakukan. misalnya : menulis terus setiap hari walau isinya terkadang ga jelas, belajar desain graphis, belajar untuk jualan secara online, dan lain sebagainya.

dua gadget ini alhamdulillah sampai saat ini masi setia .๐Ÿ™‚ yang ini namanya Nexi , dia di lahirkan (baca : di beli) di Jakarta, 10 Juli 2011. lahir di Jakarta Fair di JCC. hehehe, dengan harga persalinan yang lumayanmurah untuk seorang Hape 3G. Dibeli pas hari terakhir. hmm. mepet banget, karena gue disuruh cari hape 3G sama editor gue pas magang di Kompas.com. alhasil searching di internet dan ketemulah si Nexi ini. tipe WG 755ini punya tampilan body yang keren, kayak hape mahal padahal harganya 700 ribu. hehehe.

sorry, gambarnya agak blur. cuz gue moto dia pake ci Lappie. kameranya Nexi lumayan untuk digunakan, cuz ud 3 megapixel. luamayan lah kalau mau jepret sesuatu.jadi, selama ini gue selalu moto make kamera handphone. jualan gue di FB juga gunain kamera hape hehehe.

dia gadget berguna, say thank to Nexi.๐Ÿ™‚

 

hmmmm… gadget kedua, tak kalah heboh. kelahirannya diluar perkiraan. cuz gag kepikiran untuk bisa punya laptop di semester 7. rencana mau beli semster 8. hehehe. jadi, gadget ini agak prematur. hehehe. actually, gue tiba-tiba dapat job dri senior. lumayan besar lah. so, gue beliin laptop deh. gue beli ini di Makassar Trade Center pada bulan Oktoberย  yang lalu. gue beli yang tipe Asus A43E . awalnya nyari yang biasa aja. tapi gue ud terlanjur jatuh cinta ama laptop jenis ini. bodynya yang agak gemuk sekitar 2,4 kg trus warna kulit biru laut ngebuat gue langsung milih dia. hehehe. jatuh cinta pada pandangan pertama. harganya 4,7 juta. hmmm. sepadan lah. walau pas gue uda beli, agak nyesel gara-gara laptop ini gag punya spesifikasi gaming. hhikkzz.๐Ÿ˜ฆ

tapi, mau apa lagi, Lappie udh jadi dibeli. akhirnya dengan lapang dada gue nobatkan dia sebagai gadget kesayangan dan gue beri nama Lappie. hehehe.

semoga aja keduanya betah sama gue. amien..

๐Ÿ˜€

thanks Nexi, thanks Lappie. LOve you both.๐Ÿ˜€

 

One thought on “My Nexi and Lappie

Leave a Reply

