Mengenal Lebih Jauh Kandidat Redpel identitas 2012. :)

bulan Desember sudah semakin dekat. Identitas akan memilih redaktur pelaksana (redpel) untuk satu tahun ke depan. tepatnya tanggal 18 Desember, rumah kecil akan disemarakkan oleh kehadiran semua senior.

ketika pertama kali menginjakkan kaki di rumah kecil ini, saya masih mendapatkan Kak Iqbal sebagai redpel. lalu, pada tahun 2010 saya hanya berkesempatan untuk belajar memilih dan kak Dayat terpilih sebagai redpel. tahun pun berganti, di akhir 2010, pemilihan redpel pun dilaksanakan. Kak Ela terpilih untuk menggantikan kak Dayat. Pada pemilihan kali itu, saya sudah memiliki hak pilih. hehehe. umur gue di Ident sudah mencukupi untuk ikut memilih.

di Ident, seorang redpel akan menjadi nahkoda selama setahun kepengurusan. bukan hal yang mudah untuk menjadi seorang redpel. Karena identitas membutuhkan sosok yang bisa mengayomi dan menjadi teladan bagi adik dibawahnya.

dan tanggal 18 Desember 2011, akan menjadi tanggal bersejarah bagi empat kandidat yang akan ikut meramaikan pertarungan kali ini.
berikut adalah empat kandidat kuat yang masih bersaing .
1. Satriani Muliyadi, mahasiswi Sastra Indonesia angkatan 2009. Awalnya ia tercatat sebagai mahasiswa FISIP, namun ia lebih memilih sastra sebagai pelabuhan cita-citanya. Karena ia selalu ingin menjadi pujangga, puisi adalah bagian dari nafasnya.
walaupun badannya lebih mungil dari kami semua, namun ia tak pantang menyerah. mengejar narasumber adalah sebuah kesenangan baginya.
selain itu, ia jago memasak. cewek kelahiran Sidrap ini sangat senang menginap di Identitas. inilah salah satu indikator bahwa ia sangat loyal terhadap rumah kecil.
so, pilih Ria untuk jadi pimred 2012..

2. Mifda Hilmiyah, seorang wanita berkacamata yang sangat senang menyendiri. mahasiswi Ilmu Komunikasi 2008 ini tercatat aktif dalam berbagai organisasi. namun, dengan waktu yang terbatas ia masih memiliki banyak waktu untuk Identitas. Pekerjaan di identitas tetap deadline. hal inilah yang membuat banyak pihak senang terhadap Mimi (sapaan akrabnya.red). Bisa dikatakan diam-diam tapi menghanyutkan mungkin peribahasa yang paling tepat untuk menggambarkan sosok cantik ini.
ia pun jago dalam bidang lain, semisal Fotografi. ia tercatat pernah sebagai fotografer Identitas, namun ia memilih untuk tetap menjadi reporter.
Go Mifda for Pimred 2012..

3. Hasdinar, seorang wanita kelahiran Sidrap ini sangat senang dengan film korea. Kelebihan dari mahasiswi Fakultas Hukum angkatan 2008 ini jago memasak makanan khas yaitu Nassu Paleko. Selain di Identitas ia juga terpilih sebagai redaktur di Lembaga Pers Mahasiswa Hukum (LPMH). ia sangat atraktif dan memiliki ide cemerlang di setiap rapat. Bisa dikatakan ia adalah kru cerdas yang selalu memiliki argumen dan pendapat untuk setiap usulan.
Saat ini ia menjabat sebagai Manajer Iklan untuk Identitas. KArena itulah, tak diragukan lagi untuk mengkoordinir anak-anak identitas.
Hasdinar untuk identitas lebih baik…

4. Atrasina Adlina, alias saya. hehe. Mahasiswi Ilmu Kelautan angkatan 2008. tercatat sebagai mahasiswi rantau dengan IPK tak terlalu tinggi. senang dengan olahraga bawah air seperti Diving. Tak hanya itu, ia pun senang dengan berbagai macam olahraga seperti Hiking, Basket, Renang, dsb.
Ia sangat sibuk berorganisasi di berbagai lembaga. Ditunjuk sebagai Duta Sepeda GHS Unhas tapi gag punya sepeda. Pernah menjuarai lomba karya tulis ilmiah tingkat Unhas.
Redpel 2012, go!!

so, siapa yang akan terpilih sebagai nahkoda baru 2012. tunggu berita selanjutnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s