2012, sebuah janji yang wajib kutepati…

1:09 Wita, 1 Januari 2012

hmmm, setelah gue melihat isi resolusi di taun 2011, masih banyak yang belum bisa gue laksanakan. mungkin memang itu adalah kelalaian gue dalam menjalankan resolusi tahun 2011 yang uda gue rancang dengan penuh tanggung jawab. dan sekali lagi, gue gagal. banyak faktor yang menyebabkan kegagalan itu, tapi tidak untuk tahun 2012 ini. InsyAllah gue akan melaksanakan semua kewajiban dan resolusi gue dengan sungguh-sungguh. Tak ingin mengecewakan diri gue untuk keberapa puluh kalinya..

bismillah…

1. puasa senin kamis min 2 minggu per bulan

2. shalat wajib tidak ditinggalkan!!

3. khatam alquran. insyALLAH!!

4. KKN internasional ke Jepang!!

5. test TOEFL dapat score 500

6. menang lomba Pimnas tentang rumput laut

7. persiapan SKRIPSI!!!

8. harus bisa olahraga rutin dengan jadwal sebagai berikut!!!

a. lari pagi setiap hari sabtu dan minggu / setiap hari

b. renang sebulan sekali

9. jalan-jalan kesuatu tempat dan buat tulisannya ala Antropologi dan Arkeologi… heheh

10. punya kamera DSLR sendiri dan belajar fotografi

11.  harus utamakan SENYUM, SALAM, SAPA dengan setiap orang…

12. tidak boleh PACARAN dulu…. ingat kuliah!!

13. beli buku setiap bulan. demi hidup yang lebih baik, ayo giatkan membaca!!

14.  kurangi FAcebook,, perbanyak blog dan google.

15. wajib punya investasi untuk tabungan S2.

16. fokus dengan satu mata pelajaran yang paling disenangi, wajib cari bahan mengenai penelitian

17. tambah teman di dunia nyata 500 orang, wajib lebih!!

18. buat planning harian, mingguan dan bulanan!!! wajib.. gue butuh efektifitas waktu tentang pembagian jadwal!!!

19. jauhi rokok, narkoba dan seks!! ingat selesaikan kuliah tahun 2012!! wajib!!!

20. istirahat yang cukup, jam 11 usahakan tidur, bangun jam 6. !!!

 

ayo, hadapi 2012 dengan senyuman paling lebar dan paling bersemangat!!!

^__________^

 

InsyAllah saya bisa menjalani semua resolusi saya di tahun 2012.. semangat untuk menjadi seorang Menteri Kelautan Indonesia,, Amien Ya Rabbal Alamin….

 

Leave a Reply

