This is My Family. :D

 

waahh, ud lama kayakna gue gag nulis lagi disini. hmm. sebenernya ga ada yang terlalu seru untuk gue kabarin di hari Valentine ini. hehehe. cuman pengen naro foto-foto yang pernah di ambil pas gue sama keluarga gue jalan-jalan ke Depok Town Square bulan Januari lalu. hehehe.

Ngumpul bareng keluarga kayak gini, adalah sebuah hal yang sangat dirindukan bagi anak perantau kayak gue. yang ga bisa ketemu setiap hari sama kedua orang tua dan adik-adik. alhasil, cuman bisa ditelpon atau sekedar sms-an. hikz. sedih banget. tapi, ini salah satu pengorbanan kecil untuk mendapatkan hasil yang besar. InsyAllah.šŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s