Rencana Ransel Tahun 2012

alhamdulillah, satu kata dulu sebelum gue bicara banyak. hehehe.

awalnya liat promosi pesawat Citilink yang mengobral kursi dengan harga miring banget yaitu 79 ribu utnuk beberapa destinasi. Saat itu, gue dan Anggi lagi mengerjakan tugas Pengantar Ilmu Ekonomi (PIE) untuk membuat kliping koran mengenai Ekonomi. Saya pun langsung mengutarakan niat untuk berjalan-jalan ke kampung halaman Anggi di Medan. hmmm. kapan lagi bisa jalan-jalan murah ke Sumatera. hehehe.

akhirnya saya pun mengatur rencana perjalanan layaknya seorang traveller yang sudah sangat berpengalaman. hehehe, Saya pun mengumpulkan nama yang ingin ikut berjalan-jalan ke Sumatera. Dari satu angkatan yang saya ajak, hanya tiga orang yang mengiyakan.

Akhirnya empat nama terpilih, Adlien, Anggi, Arif dan Anti. hehehe. Kwartet A. sekarang ini saya sedang membuat jadwal perjalanan ke medan dengan budget yang sangat rendah.😀

Alhamdulillah, dapat juga ke Medan dengan harga miring. 1 juta untuk ke Medan udah tiket pesawat pulang pergi. mantapp.😀

ini rencana perjalanan gue

Ujung Pandang – Surabaya  naik Citilink seharga 79 ribu

Surabaya – Medan naik Airasia seharga 454 ribu

Medan – Jakarta naik Lion Air seharga 444 ribu

Surabaya – Ujung Pandang naik Citilink seharga 79 ribu

murahhh kan? hehehee,

ternyata asik ya merencanakan perjalanan jauh-jauh hari ini. Insya Allah bisa pergi..😀

Leave a Reply

