Mengenang Sunset Bersama Mereka

DSC_0696

Hari terakhir sebelum saya meninggalkan Maumere, Minggu (8 Juni), saya dan kedua kakak laki-laki saya membuat memori. Kenangan sebelum kita berpisah untuk sementara. Menikmati senja di sebuah pantai yang mulai dilanda abrasi. 

Pantai di daerah Bebeng, senjanya indah dan langitnya berwarna cerah. Saya suka. Tapi senja ini mengandung kesedihan. Entah kapan, saya menikmatinya lagi bersama mereka yang saya anggap saudara. 

 ditulis di Rumah Teman

03 July 2014 Thursday, 10:20 PM 

Leave a Reply

