Parkinson!

Seberapa sedih kamu jika mendengar kata Parkinson? Mungkin jika bukan Bunda mu sendiri atau anggota keluargamu, pasti hanya akan terdengar biasa saja.

ketika mendengar kabar bahwa Bunda terkena Parkinson saya hanya menganggap angin lalu. Penyakit apakah itu? Saya pun mencoba mencarinya di Google, saya menemukan bahwa penyakit ini adalah jenis Degeneratif dan menyerang syaraf sang penderita. Lama kelamaan penderita tidak akan mampu menggerakkan anggota badannya.

Setiap kali saya menelpon beliau, dengan nada bercanda Bunda hanya akan mengatakan “Bunda, tidak apa-apa kok, dlien. Cuman bunda udah ga ke kantor lagi,”. Dan saya termasuk anak yang durhaka, selalu tertawa jika mendengar Bunda bercerita. Karena saya tipe anak yang selalu tertawa-tawa bahkan dengan kedua orang tua.

Namun saya sadar, setelah dikirimi sebuah email oleh Hany, adik kedua saya. Sebuah email yang membuka mata saya, bahwa semua sedang tidak baik-baik saja. Bunda sakit. Dan saya harus mengambil keputusan untuk segera pulang ke rumah.

Saya akan segera pulang, saya janji…

PS : berikut adalah video bagaimana mencegah dan menyembuhkan Parkinson

goo.gl/7pB3rl

Leave a Reply

