Better Late Than Never!

Sore ini ketika saya sedang gundah, lagu-lagu dari Frank Sinatra yang diputar berulang-ulang dari Youtube menemani dari pagi hingga sore. Lagu “I did it my way” menjadi musik yang memenuhi ruang dengar saya satu hari ini. Entah kenapa lagu ini semacam inspirasi buat saya yang sedang gusar.

Ketika pekerjaan sudah selesai, mata saya menangkap nama Frank Dimitri di tab sebelah kanan. Saya pun mengarahkan kursor dan ajang mencari bakat American Got Talent terbuka. Seorang kakek tua berusia 74 tahun bernama Frank Dimitri menjadi peserta.

Ia menyanyikan lagu Frank Sinatra yang berjudul I’ve Got the World on a String, salah satu lagu kesukaan saya.😀 Dan ternyata suaranya emas! Sangat keren…

https://www.youtube.com/watch?v=h0ECsHYJlDw

Apa yang membuat saya suka dengan Kakek Frank? Karena ia tetap berusaha untuk ikut audisi ini untuk menyalurkan hobinya. Hingga sang juri pun berkata ” Better late than never!”…

Selain itu ada sebuah komentar yang membuat saya realize, bahwa tidak perlu berusaha untuk menginspirasi orang. Karena dengan sendirinya, orang akan terinspirasi dari cara anda bekerja.😀

Sean Nguyen 3 months ago

Hi Mr. Dimitri, I’m a Grade 11 high school student and I am starting to feel the pressure of Getting into university and knowing what I want to do when I grow up. But watching your audition on America Got Talent made me realize its never too late to follow your passion. So I just wanted to say thank you cause your such an inspiration!
ditulis di Harta Samudra, sambil denger lagu-lagu Frank Sinatra
Selasa, 5-5-2015

Leave a Reply

